Perbaikan Stadion Gajayana Diajukan ke Pemprov Jatim

Selasa 04-06-2024,16:10 WIB
Editor : Naya Pramestya Zahra

AMEG.ID, Kota Malang - Kepala Disporapar Kota Malang Baihaqi menyampaikan beberapa fasilitas di Stadion Gajayana sudah tidak memenuhi standar. Karena itu pihaknya mengajukan perbaikan Stadion Gajayana ke Pemprov Jatim terkait perbaikan Stadion Gajayana.

 

Mengutip Malang Times, kata Baihaqi perbaikan dilakukan menjelang Porprov Jatim 2025 mendatang yang digelar di Malang Raya. Baihaqi menyampaikan berdasarkan rencana anggaran biaya (RAB) dari Disporapar Kota Malang untuk perbaikan Stadion Gajayana butuh anggaran mencapai 36 miliar.

 

Lebih lanjut, Baihaqi menjelaskan tidak ada perbaikan skala besar tapi perbaikan yang dilakukan hanya membenahi fasilitas di dalam stadion seperti scoring board, pengecatan dan merubah kursi jadi single seat hingga sarana pendukung lainnya.

 

"Stadion dalam saja, itu RAB kami yang belum detail kisaran 36 miliar yang kami usulkan ke provinsi. Intinya Stadion Gajayana akan dilakukan renovasi sehingga waktu pembukaan Porprov IX Jatim 2025 itu sudah siap," kata Baihaqi. (AN-NY/MALANG TIMES)

Kategori :