Presiden Jokowi Gelar Kunjungan Kerja Ke Jatim

Jumat 20-09-2024,10:14 WIB
Reporter : Naya Pramestya Zahra
Editor : Naya Pramestya Zahra

Jakarta, AMEG.ID - Rombongan Kepala Negara bertolak ke Jawa Timur menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 tiba sekitar jam 5 sore Kamis (19/9) kemarin di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo.

Menurut keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis, Kepala Negara dan rombongan bertolak ke Jawa Timur menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah sekitar pukul 16.45 WIB. Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, sekitar pukul 17.20 WIB. Selanjutnya, Presiden Jokowi bermalam di Surabaya untuk kemudian melanjutkan kegiatan kunjungan kerja esok hari (Jumat).

Selanjutnya Presiden Jokowi bermalam di Surabaya untuk kemudian melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di hari ini (20/9).

 

Sebelumnya Jokowi menghadiri pertemuan puluhan kiai muda se-Pulau Jawa di Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Presiden juga meresmikan pembukaan Kongres Ikatan Sarjana Ekonomi (ISEI) XXII dan meresmikan ruas tol di Jawa Tengah. Di Surabaya, Jumat, rencananya Presiden menjadi saksi atas pernikahan dari putra Gubernur Jatim 2019-2024, Hj Khofifah Indar Parawansa, di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya (MAS).

 

Rencananya Presiden Jokowi akan menjadi saksi pernikahan dari putra Gubernur Jatim periode 2019-2024 - Khofifah Indar Parawansa hari ini.

 

Sebelumnya saat kunjungan kerja ke Jawa Tengah hari ini, Presiden Jokowi sempat menghadiri Kongres Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) dan meresmikan jalan tol ruas Solo-Yogyakarta-YIA Kulonprogo seksi I Kartasura-Klaten.

 

Pada Jumat, di surabaya, Presiden Jokowi dijadwalkan menjadi saksi dalam acara Gubernur Jawa Timur masa jabatan 2019-2024, Hj Khofifah Indar Parawansa, yang akan dilangsungkan di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya.

Kategori :