Wisatawan Tersapu Ombak Di Pantai Kedung Tumpang

Rabu 16-10-2024,06:25 WIB
Reporter : Naya Pramestya Zahra
Editor : Naya Pramestya Zahra

Tulungagung, AMEG.ID - RJS pemuda asal Medan sedang menempuh pendidikan di Kampung Inggris Kediri dilaporkan hilang setelah terseret ombak besar di Pantai Kedung Tumpang - Tulungagung pada Minggu (13/10) pagi.Kejadian ini viral di media sosial dan memicu pencarian besar-besaran oleh pihak berwenang, yang hingga kini masih terus berlangsung. Kapolres Pucanglaban Iptu Bambang Kurniawan menyampaikan, korban bersama 15 temannya tiba di pantai sekitar 07.00 WIB.

 

Saat kejadian korban berada di tebing tepi pantai untuk berswafoto ketika secara tiba-tiba ombak besar menghantam korban dan beberapa rekannya. Roni terlihat berada di atas karang sebelum akhirnya omabk besar menyapu dirinya. Di media sosialnya, Roni tampaknya memang suka traveling. Ia mengunggah banyak foto saat dirinya mengunjungi tempat-tempat indah di Indonesia.

 

Kini akun media sosial Roni pun dibanjiri doa warganet. Banyak yang berharap Roni bisa ditemukan dengan selamat. Terliha t teman-teman Roni kebingungan bagaimana ingin menolongnya. Pasalnya setelah Roni tersapu ombak, ia sempat terlihat mengapung dilaut. BPBD Tulungagung saat ini bersama Tim SAR Gabungan melanjutkan upaya pencarian melalui jalur laut. Penyisiran tersebut dilakukan hingga 17.30 WIB dan kemudian dihentikan karena hari sudah gelap.

 

BPBD Tulungagung juga sempat berkoordinasi dengan Babinsa Pucanglaban, pemerintah desa, Polres, dan pukesmas setempat untuk. Sebagian dari mereka turun menuju bebatuan sisi tebing. Di sana, terdapat kolam alami dengan pemandangan laut selatan yang identik dengan ombak besarnya.

Kategori :

Terpopuler