Dinas PUBM Kabupaten Malang Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak

Dinas PUBM Kabupaten Malang Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak

--

AMEG.ID, Kabupaten Malang - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang Khairul Isnaidi Kusuma menyampaikan, pihaknya telah melakukan perbaikan jalan secara prioritas dan sesuai target pada triwulan kedua hingga pertengahan April 2024 ini. 

Melansir Indonewsdaily, Khairul menyebut, perbaikan jalan yang dilakukan merupakan pekerjaan rutin pada tahun ini yang pekerjaannya dipercepat dengan tujuan untuk memberikan pelayanan maksimal saat libur lebaran. 

Lebih lanjut, pekerjaan perbaikan yang dilakukan diantaranya overlay (pelapisan ulang), tutup lubang menggunakan beton, tutup lubang menggunakan campuran aspal panas (CAP), maupun pemadatan sirtu. Pihaknya pun meminta kepada masyarakat agar jika menemui jalan yang rusak dan berlubang bisa langsung untuk melaporkan dengan cara share lokasi dan foto jalan rusak tersebut.

“Monggo (Silahkan) masyarakat yang merasa ada jalan berlubang segala macam dishare ke kita, nggak perlu lama-lama. Dengan geotech masyarakat bisa share located kepada kita. Selama kita mampu untuk memperbaiki kita kerjakan,” ujarnya. (YO-KM/INDONEWSDAILY)

Sumber: