Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pencopetan di Rumah Dinas Khofifah

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pencopetan di Rumah Dinas Khofifah

pencopetan dirumah dinas khofifah--

AMEG.ID, Surabaya - Padatnya kunjungan acara open house atau halal bihalal di rumah Dinas Khofifah Indar Parawansa pada 11 April 2024 dimanfaatkan oleh salah satu warga. Pelaku yang diketahui Marjuki warga asal Semprong Tambaksari Kota Surabaya itu melancarkan aksi pencopetan dalam acara tersebut.

 

Melansir Kabar Jawa Timur, pada Senin (6/5/2024) Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Soleh mengatakan tersangka awalnya berpura-pura sebagai tamu dan berbaur bersama warga lainnya. Kemudian dirasa sudah aman pelaku melakukan aksinya dengan mencopet barang milik tamu lainnya dengan memepet korban dan mengambil handphone milik korban dari dalam tasnya.

 

 

“Saat itu, anggota mendapatkan laporan dari wanita bernama Firda Ayu, dia kehilangan barang saat halal bihalal di rumah Gubernur,” kata Kompol Soleh Kapolsek Wonocolo Surabaya.

 

Setelah mendapatkan laporan itu, pihak kepolisian melakukan tindaklanjut dan berhasil mengamankan pelaku. Barang bukti yang sudah disita saat ini oleh pihak kepolisian diantaranya 1 Handphone merk Oppo A16 berwarna biru, tas selempang, dan baju motif garis warna biru putih. (IC-NY/KABAR JAWA TIMUR)

Sumber: