CJH Asal Jember yang Sempat Hilang Kembali Ditemukan

CJH Asal Jember yang Sempat Hilang Kembali Ditemukan

jamaah haji--

AMEG.ID, Jawa Timur - Calon Jemaah Haji dari Jember Sakir usia 70 tahun sempat dikabarkan hilang dan beruntungnya berhasil ditemukan tepatnya h- 1 jam keberangkatan di daerah Lebak Indah, Surabaya pada pukul 6 petang.

 

Mengutip Suara Surabaya, kata Penanggung Jawab KBIH Kloter 40 Jember Abdul Wafi pada saat ditemukan Sakir langsung dijemput di titik lokasi. Menurut warga sekitar Sakir berjalan kaki berkeliling di dalam Perumahan Lebak Indah Utara sambil kebingungan.

 

"Ciri-cirinya seperti di foto, pakai batik ungu dan membawa tas kecil dengan tulisan KBIH. Sempat diamankan juga di pos satpam perumahan tapi beliau minta pergi ke masjid untuk sholat magrib. saat diajak ngomong kurang jelas dan seperti kebingungan," kata Eko yang merupakan warga sekitar.

 

Sementara, kata Staf Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur Alaudin sebelumnya setelah tiba di Surabaya pada jam 10 sakir terpisah dari rombongan sejak jam 11 siang. Sedangkan setelah ditemukan tepatnya jam 7 lebih 5 menit Sakir sudah dalam perjalanan kembali. (WL-NY/SUARA SURABAYA)

Sumber: