Berani Coba Ikan Kukus Ijen Suites?

Berani Coba Ikan Kukus Ijen Suites?

AMEG - Ikan adalah salah satu bahan makanan yang paling sehat dan banyak digemari berbagai lapisan masyarakat. Selain rasanya lezat, ikan banyak mengandung protein, vitamin, kalsium dan nutrisi penting lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu cara menikmati sajian kuliner berbahan ikan yang cukup menyehatkan yaitu dengan cara dikukus.  

Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk menikmati sajian ikan kukus. Seperti yang dilakukan Ijen Suites Resort & Convention  di Jl Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16 Malang ini melalui menu promo ‘CANTONESE STEAMED FISH’. Bahwa ikan kukus yang dikonsusmi selama musim festival Tahun Baru Imlek, dipercaya akan membawa peningkatan kemakmuran.

Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang, Izaun Nurin mengungkapkan bahwa, resep ikan kukus Kanton ini menyehatkan jantung dan mengandung protein rendah kalori. Juga membuat perut kenyang lebih lama tanpa menambahkan kandungan lemak tinggi. Mengukus ikan membantunya mempertahankan vitamin dan mineral yang bisa hilang saat digoreng atau dibakar.

“Ikan kukus “CANTONESE STEAMED FISH”, disajikan dengan dua pilihan saus. Yaitu saus Bangkok dan saus Kanton. Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp.65.000,- ++,kita sudah dapat menikmati hidangan spesial ini,” ungkap Izaun Nurin.

Ijen Suites Resort & Convention

Untuk minuman pendampingnya, kali ini Ijen Suites Resort & Convention Malang menyuguhkan dua minuman special. Yaitu Ijen Punch dan Chocolate Caramel Float yang menyegarkan dengan topping ice cream khusus, dibandrol dengan harga hanya Rp. 30.000,- net.

Izaun Nurin menambahkan bahwa pihak Ijen Suites Resort & Convention Malang menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah, sehingga para tamu tidak perlu khawatir untuk datang dan menikmati berbagai sajian kuliner dengan nyaman.

Ijen Suites Resort & Convention merupakan salah satu hotel bintang empat berstandar internasional yang berkonsep city resort terbesar di Malang. Hotel ini berada di tengah-tengah kota yang sejuk dan dibangun diatas tanah seluas 11.792 m2 serta memiliki fasilitas yang lengkap, membuat Ijen Suites Resort & Convention menjadi hotel yang memadai sebagai sarana bisnis dan rekreasi. (*)

Sumber: