Pj Walikota Malang Siap Jalankan Program Prioritas

Pj Walikota Malang Siap Jalankan Program Prioritas

AMEG.ID, Kota Malang - Minggu (24/9/2023), Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melantik Wahyu Hidayat sebagai Pj Walikota Malang menggantikan Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko yang purnatugas pada Sabtu (23/9/2023). Sebelumnya, Wahyu Hidayat merupakan Sekda Kabupaten Malang.

Melansir Malangvoice, Wahyu terpilih dari tiga nama usulan DPRD Kota Malang. Kemudian, Pj Walikota Malang Wahyu Hidayat menyampaikan dirinya siap melanjutkan program dan menyelesaikan masalah prioritas di Kota Malang, salah satunya pembebasan lahan dekat Exit Tol Madyopuro yang belum selesai.

Kata Wahyu, dirinya juga berkomitmen mengatasi masalah kemiskinan dan stunting. Sementara itu, Khofifah mengatakan jabatan yang diserahkan tersebut penting untuk menjaga pemerintahan dan pembangunan berkelanjutan.

“Penyerahan memori jabatan yang kita lakukan juga penting untuk menjaga suistainable pembangunan di masing-masing Kabupaten/Kota; sehingga siapapun pemimpinnya; pembangunan yang sudah direncanakan akan tetap berjalan dengan baik,” ujarnya. (AN-FR/MALANGVOICE)

Sumber: