Jatim Miliki Mal Pelayanan Publik Terbanyak Se-Indonesia

Jatim Miliki Mal Pelayanan Publik Terbanyak Se-Indonesia

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: array_multisort(): Argument #1 is expected to be an array or a sort flag

Filename: frontend/detail-artikel.php

Line Number: 116

Backtrace:

File: /var/www/html/ameg.disway.id/application/views/frontend/detail-artikel.php
Line: 116
Function: array_multisort

File: /var/www/html/ameg.disway.id/application/controllers/Frontend.php
Line: 561
Function: view

File: /var/www/html/ameg.disway.id/index.php
Line: 317
Function: require_once

AMEG.ID, Surabaya - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono menyebut Jawa Timur menjadi salah satu provinsi yang memiliki Mal Pelayanan Publik terbanyak di Indonesia, yakni dengan total 70 persen dari 38 kabupaten dan kota. Selain itu, kini MPP sudah mulai merambah ke pelayanan secara digital, seperti di Banyuwangi dan Surabaya.

Melansir Ketik.co.id, Adhy menegaskan MPP di Jatim harus terus meningkatkan kualitasnya, mulai dari OPD hingga ke tingkat bawah. Ia juga mendorong kabupaten dan kota yang belum memiliki MPP, untuk bisa mendirikan pelayanan publik secara digital.

"Ini kan kebijakan berikutnya untuk yang belum pelayanan publik dengan mal, maka bisa langsung digital, itu lebih tidak memerlukan fasilitas. Jadi Jawa Timur sudah leading untuk itu," tuturnya.

Kemudian MPP Jatim juga harus menerapkan pelayanan yang cepat, berkualitas, efektif, mudah dan menggunakan transformasi digitalisasi. Mal Pelayanan Publik perlu memayungi dan memberikan kemudahan bagi semua kalangan hingga ke tingkat bawah. (YO-FR/KETIK.CO.ID)

Sumber: