Debat Cawapres Kedua Akan Digelar Besok

Debat Cawapres Kedua Akan Digelar Besok

AMEG.ID, Indonesia - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat keempat Pilpres 2024 yang berlangsung pada Minggu (21/1/2024) besok di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Melansir CNN Indonesia, Tema debat Cawapres kali ini akan membahas terkait Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria Masyarakat Adat dan Desa.

Diketahui debat yang akan berlangsung besok itu merupakan momen kedua bagi cawapres yang sebelumnya sudah beradu gagasan pertama kali pada 22 Desember 2023 lalu. Sementara itu, para pengamat meyakini bahwa semuanya telah mempersiapkan mulai dari pertanyaan dan jawaban.

“Cak Imin diprediksi mengkritik CCUS (Carbon Capture, Utilization, and Storage) sebagai solusi yang belum teruji dalam menurunkan emisi karbon. Sedangkan Gibran bisa kombinasi keduanya. Serta Mahfud berkekuatan di demokratisasi energi dalam bentuk desa mandiri energi,” kata Direktur Center of Economic and Law Studies (Celios) Bhima Yudhistira. (IC-NY/CNN INDONESIA)

Sumber: