Kanit Binmas Polsek Purwakarta Meninggal, Karena Diduga Kelelahan Menjaga Arus Mudik Lebaran

Kanit Binmas Polsek Purwakarta Meninggal, Karena Diduga Kelelahan Menjaga Arus Mudik Lebaran

--

AMEG.ID, Banten - Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menyampaikan, Ipda Yusmana yang menjabat sebagai Kanit Binmas di Polsek Purwakarta, Polres Cilegon Banten, meninggal karena diduga kelelahan saat bertugas menjaga arus mudik dan area wisata, di libur lebaran tahun ini. 

 

Melansir dari CNN Indonesia, sebelumnya, dilaporkan pada Jumat (12/4) pagi, Ipda Yusmana merasakan sesak nafas saat melakukan pengamanan di sekitar pasar Anyer. Kemudian, Ipda Yusmana dibawa ke puskesmas Cilegon untuk pertolongan pertama dan ke RS Krakatau Medika untuk perawatan intensif. Namun, Ipda Yusmana menghembuskan nafas terakhir di RS Krakatau Medika dan di makamkan pada Minggu siang lalu.

 

 

"Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan, semoga arwah almarhum dapat di terima di sisi Allah dan khusnul khotimah," ujar Abdul Karim.

 

Disisi lain, selama libur lebaran, Polda Banten mengamankan jalur mudik dengan fokus utama di pelabuhan Merak. Sedangkan untuk arus wisata, berada di sepanjang jalur pantai Anyer hingga Carita. (AF-KM/CNN INDONESIA)

Sumber: