Jatim Raih Penghargaan SPM Awards 2024

Jatim Raih Penghargaan SPM Awards 2024

Jatim raih penghargaan SPM--Foto : Tribun news

AMEG.ID, Jawa Timur - Penghargaan itu berupa medali piagam dan piala diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Dalam Negeri - John Wempi Wetipo kepada Pj Gubernur Jawa Timur - Adhy Karyono yang diwakili Asisten Pemerintahan Jatim - Benny Sampirwanto pada Rabu (24/4) kemarin. Jatim meraih penghargaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024.

Kategori Provinsi Berkinerja Terbaik Pelaksanaan Penerapan SPM Tahun Anggaran 2023. Provinsi yang masuk nominasi terbaik dalam kinerja penerapan SPM tahun 2023 ada Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, dan DIY.

"Penghargaan ini, menjadi motivasi dan cambuk bagi Pemprov Jatim untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di tahun-tahun mendatang," ungkapnya.


Dikutip dari Tribun News, tujuan diselenggarakannya SPM Awards ini untuk meningkatkan komitmen kepala daerah dalam menjalankan urusan wajib yang berkaitan dengan pelayanan dasar. Serta mendorong penerapan SPM di daerah dilakukan secara optimal. (IC-GL/Tribun News)

Sumber: