DLH Kota Malang Bagikan Pupuk Kompos Dan Bibit Pohon Gratis Di TPA Supiturang

DLH Kota Malang Bagikan Pupuk Kompos Dan Bibit Pohon Gratis Di TPA Supiturang

--

AMEG.ID, Malang - Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Malang ke-110. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK Kota Malang membagikan pupuk dan bibit pohon secara gratis TPA Supit Urang Hari Ini (25/4) 2024.

 

Dikutip dari Malang Raya Pikiran, DLH Kota Malang menyiapkan total 13 ton pupuk kompos yang akan dibagikan kepada 57 kelurahan yang masing-masing mendapatkan 200 kg pupuk. Sementara itu 5 kecamatan masing-masing mendapatkan 300 kg pupuk.

 

"Dalam rangka memperingati HUT ke-110 Kota Malang, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK Kota Malang yang dirangkum dalam kegiatan bertajuk 'Kolaborasi DLH Kota Malang bersama Tim Penggerak PKK Kesejahteraan Keluarga' yang akan dilaksanakan Kamis, 25 April 2024,"

 

Selain itu DLH Kota Malang juga membagikan 110 bibit pohon penghijauan dan 110 pohon produktif. Bibit-bibit pohon ini diberikan kepada sekolah dan masyarakat. Juga diadakan uji laboratorium 10 sampel air limbah untuk umum. (YO-GL/Malang Raya Pikiran)

 

Sumber: