Menikmati Hangatnya Sup Gurame bersama Dinginnya Malang

Menikmati Hangatnya Sup Gurame bersama Dinginnya Malang

AMEG - Bagi pelaku bisnis jasa perhotelan, pelayanan prima merupakan sesuatu hal yang wajib dilakukan. Berupaya terus meng-upgarde berbagai fasilitas yang nyaman dan berkelas. Agar tamu maupun pengunjung hotel rela menghabiskan waktu untuk menginap maupun sekedar datang bersantai bersama kolega.

Salah satunya yaitu terobosan aneka kuliner dengan menghadirkan berbagai menu yang unik dan menarik penggugah selera. Seperti yang baru-baru ini dilakukan The 101 Malang OJ yang me-launching puluhan menu baru di Skyroom Rooftop.

General Manager The 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat mengatakan. Peluncuran menu baru di SkyRoom, merupakan sajian tambahan dengan berorientasi kepada konsep tradisional nusantara. Keontetikan khas rempah-rempah tanah air yang dipadankan dengan tampilan kuliner western yang mewah dan elegan.

“Ada sekira 20 menu baru tambahan dari berbagai menu sebelumnya, dengan konsep fusion food yang merupakan perpaduan antara makanan nusantara dan internasional yang semakin memanjakan lidah pengunjung. Harapannya Kota Malang menjadi destinasi kuliner berbagai macam masakan daerah, dengan ketegasan otentik rasa yang terus dipertahankan sebagai daya tarik wisatawan”, ungkap Ade Sudrajat.      

Untuk menu tambahan yang saat ini bisa dinikmati di Skyroom Rofftop The 101 Malang Oj, yaitu menu local food Laksa Singapure yang merupakan kuliner melayu dari negeri tetangga. Kemudian tuna jimbaran, hasil panggangan ikan tuna dengan bumbu khas Bali.

Gurami tiga rasa mayones, asam manis dan blackpaper dengan kombinasi Chinese dan Western. Pizza rendang yang menjadi favorite. Kemudian makanan khas Jawa Timur rawon dari iga sapi. Sup gurame dengan bumbu racikan blimbing wuluh dan aroma daun kemangi, termasuk menu gurami kebul serta fish and chip ikan kakap.

Untuk menu desert atau camilan, sebagai teman bersantai di Skyroom sambil menikmati pemandangan kota Malang dari ketinggian. Pengunjung hotel bisa mersakan manisnya blackforest. Kemudian pisang goreng dengan cocolan sambal khas Manado, Vietnam Spring Roll hingga menu yang digemari anak anak clasic puding caramel. 

“The 1O1 Malang OJ akan terus berinovasi dalam menciptakan menu-menu baru baik makanan ataupun minuman dengan harga ekonomis tapi rasa dan kualitas nomor satu. Menu baru ini akan launching dan dapat dinikmati di Skyroom Rooftop tertinggi di Kota Malang, dimana ada sekira 20 menu baru,” ujar Ade Sudrajat, General Manager The 1O1 Malang OJ.

Demi kenyamanan pengunjung, The 101 Malang OJ menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dan dinas terkait. Bahkan sudah memiliki sertifikat CHSE.

“Jadi tamu hotel tidak perlu khawatir lagi apabila ingin menikmati hidangan terbaru dari Skyroom sambil menikmati pemandangan indah Kota Malang dari ketinggian”, tutup Ade Sudrajat. (*)

Sumber: