Hill House Sound of Valley, Hangatkan Dinginnya Kota Batu

Hill House Sound of Valley, Hangatkan Dinginnya Kota Batu

AMEG– Sound of Valley (SOV) acara musik dengan live streaming pertama di Kota Batu diselenggarakan oleh Hill House digelar pada Jumat,18 Juni 2021, malam ini. 

Mengusung tema tropical jungle dengan bintang tamu DJ nasional Remy Irwan – The God Father of Techno Indonesia yang sudah berkecimpung di industri musik lebih dari 15 tahun. 

Rangkaian acara pertama ini cukup semarak. Tata cahaya dengan alunan musik tekno, menjadikan suasana dingin Kota Batu terasa hangat. 

Seluruh pengunjung telah mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh Hill House sejak acara dimulai hingga berakhir acara.

Acara ini dikhususkan untuk pengunjung di atas usia 18 tahun. Tiket masuk yang dijual sudah termasuk dengan tes rapid antigen untuk masing-masing pengunjung. 

 "Ini juga berlaku untuk para staff Hill House tanpa terkecuali," jelas Arief Waworuntu, owner Hill House kepada ameg.id, malam ini. 

Meskipun sudah melakukan tes antigen, para pengunjung juga tetap dicek suhu tubuhnya dan wajib cuci tangan sebelum memasuki area Hill House. 

Reservasi sangat disarankan mengingat kapasitas pengunjung dibatasi hanya 50% dari kapasitas tempat biasanya.  

"Acara ini dapat menjadi contoh event dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pertama di Kota Batu," kata Arief. 

Sound of Valley akan menjadi agenda rutin Hill House setiap bulan kedepannya dengan bintang tamu lainnya yang semakin menarik.(*) 

Sumber: