Hapus Tato Hiu

Hapus Tato Hiu

AMEG - Rihanna ditolak masuk kelab pada Kamis malam lalu (Jumat WIB, Red). Waktu berkencan dengan sang pacar, A$AP Rocky, di pusat kota New York City. Gara-garanya, dia tidak membawa tanda pengenal.

Namun, itu bukan satu-satunya hal yang menarik perhatian fans. Dalam kesempatan itu, sang pelantun Umbrella berdandan cantik banget. Dia mengenakan slip dress Dior pink, dilengkapi bucket hat berbahan bulu berwarna senada. Untuk alas kaki, dia memilih strappy padlock sandals dari Tom Ford.

Berkat pilihan alas kaki itu, fans bisa melihat jelas bahwa pergelangan kaki kiri Rihanna kini tertutup tato bertema etnik. Padahal, di tempat yang sama, dulu bertengger tato hiu bermotif camo yang imut. Kembaran dengan sang mantan kekasih, Drake.

Rihanna kali pertama memamerkan tato hiu itu pada 2016. Menurut sang tattoo artist, Bang Bang, tato itu punya arti penting buat hubungan mereka. ’’Itu mengingatkan Riri (sapaan Rihanna, Red) pada kencan mereka di akuarium Toronto. Drake menghadiahi dia boneka hiu,’’ ungkap Bang Bang, seperti dikutip E News!.

Sayang, hubungan Rihanna dan Drake tidak seabadi rajah di kaki. Mereka justru putus, tak lama setelah keduanya membuat tato couple. Hanya saja, tato hiu Drake belum dihapus. Gambar ikan buas tersebut masih ada di lengan kanannya. ’’Kami sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi. Kami bukan teman, tapi juga tidak bermusuhan,’’ kata Rihanna dalam sebuah wawancara pada 2018.

Nah, penghapusan tato hiu itu, diduga ada hubungannya dengan A$AP Rocky. Rihanna berkencan dengan rapper penyanyi Praise the Lord itu sejak Januari 2020. Namun, mereka baru go public pada November lalu. Hubungan mereka sedang hangat-hangatnya. Keduanya sering memamerkan kemesraan saat berkencan di New York City. Termasuk Kamis malam lalu.

Rihanna tampaknya berharap hubungan dengan Rocky bertahan lama. Rocky sendiri tidak malu-malu memperlihatkan ke-bucin-an. Dalam wawancara dengan GQ untuk sampul bulan Juni/Juli, ia menyebut Rihanna sebagai cinta terakhirnya. ’’Segalanya jadi terasa lebih baik kalau kamu menemukan the One. Bisa bersama dengan dia (Rihanna) itu rasanya berjuta-juta,’’ ungkapnya jujur. Mau tato kembaran lagi? (*)

Sumber: