Hotel Ini Disebut Terbaik di Kota Malang

Hotel Ini Disebut Terbaik di Kota Malang

AMEG - Bicara hotel terbaik di Kota Malang, pastinya HARRIS Hotel & Conventions Malang. Hotel yang terletak di Jl A Yani Utara, Riverside C-1 ini, tidak salah jika disebut sebagai hotel paling favorit di Kota Malang.

Menawarkan nuansa keindahan alam bagi para wisatawan. Baik untuk berlibur dan berbisnis. Tempatnya sangat eksklusif. Jauh dari keramaian. Ini menjadi salah satu alasan para tamu untuk menginap.

Belum lagi ditambah fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari Swimming Pool, Gym, Spa, Dino Kids Club, HARRIS Boutique dan beberapa pilihan restauran yang menarik. 

Memasuki September ini, ditawarkan beberapa pilihan paket menginap yang spesial bagi HARRIS Fans. Mulai Rp 618.000/malam untuk Relaxing Package. Benefit yang ditawarkan pun sangat memanjakan para tamu.

Mulai Free Upgrade HARRIS Pool View dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Spesialnya, paket ini juga sudah termasuk dengan menu HARRIS Croffle di dalamnya. Menu ini juga dijual terpisah bagi yang ingin menikmatinya.

Tersedia berbagai pilihan: Cinnamon Sugar, Ice Cream dan Caramel Sauce. Promo Relaxing Package ini, hanya diberlakukan khusus bagi reservasi melalui website resmi atau dapat mengunjungi di https://bit.ly/HARRISMalangRelaxingPackage

Gledy Webyansyah, Marketing Communication mengatakan. “Selain penawaran menarik dari Relaxing Package, dari F&B kita tepatnya HARRISSIMO Pizzeria menawarkan promo Buy 1 Get 1 Free. Khusus untuk Pizza Margherita di harga Rp 110.000 atau Turkish Pide Pizza di harga Rp 135.000. Selain itu promo Giant Dimsum dari Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang juga masih berlaku di bulan September 2021,” ujarnya. 

Ditambahkan fasilitas lain juga sangat mumpuni sebagai pilihan liburan atau refreshing. Seperti kolam renang, gym hingga resto. Kolam renang bisa digunakan tamu luar. Hanya dengan Rp 90.000 termasuk meals serta towel. Juga tersedia beragam venue atau tempat yang sangat cocok untuk event. (*)

Sumber: