Lantik Pj Sekda Kabupaten Malang, Pesan Sanusi: Tingkatkan Kolaborasi

Lantik Pj Sekda Kabupaten Malang, Pesan Sanusi: Tingkatkan Kolaborasi

AMEG.ID – Bupati Kabupaten Malang HM Sanusi melantik Dr Nurman Ramdansyah SH., MHum sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang, Senin (9/10/2023).

Pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat pengemban tugas Sekda yang baru dilakukan di Pendopo Agung Kota Malang. Nurman akan menjabat Sekda selama Dr Ir Wahyu Hidayat sebagai Pj Walikota Malang.

Sanusi berpesan kepada Pejabat Sekretaris Daerah yang baru untuk terus meningkatkan kolaborasi serta menjalankan tugas dengan baik.

”Saudara memiliki tugas untuk membantu kepala daerah, sehingga kewenangan dan pejabat Sekda mempunyai hal yang sama dengan sekda definitif," kata Sanusi.

Selama menjabat sekda Nurman Ramdansyah nantinya tetap melakukan koodinasi kepada seluruh jajaran dengan penuh dedikatif, dan profesional.

"Mulai hari ini Anda sudah bisa melaksanakan tugas yang dulu dijalankan pejabat lama yakni Pak Wahyu," tutur Sanusi. Wahyu Hidayat selama 18 bulan akan memimpin Kota Malang sebagai Pj Walikota Malang.

Sanusi menambahkan, terkait kolaborasi antar tiga kepala daerah di Malang Raya akan terus ditingkatkan. "Buktikan Kabupaten Malang bisa berkolaborasi harmonis," tegasnya.

Sumber: