Para Pemain Timnas U-17 Diberi Pesan Waketum PSSI

Para Pemain Timnas U-17 Diberi Pesan Waketum PSSI

AMEG.ID, Jakarta - Wakil Ketua Umum PSSI - Zainudin Amali, mengarahkan sekaligus memotivasi, kepada para pemain saat menjalani makan malam, bersama di hotel Grossfeld, Bad Benthei, Jerman pada Senin (16/10/2023) malam waktu setempat..

Dalam memberikan arahan, Wakil Ketua Umum ditemani oleh Frank Wormuth, Indra Sjafri, Bima Sakti, dan semua ofisial. Zainuddin Meminta kepada para pemain, agar tidak takut dengan siapapun, yang akan mereka hadapi di lapangan. Pemain diminta menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam setiap kesempatan. 

"Harus yakin, tidak boleh takut dengan siapa pun lawannya. Mewakili masyarakat Indonesia, kalian harus mempersembahkan yang terbaik. Tunjukkan kalian bukan penakut," kata Zainudin.

Melansir Republika, Timnas Indonesia U-17 akan melaksanakan seluruh pertandingan fase grup Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai 10 November 2023. Zainudin menginginkan Iqbal Gwijangge dkk untuk dapat bermain maksimal sekaligus berharap untuk lolos dari fase grup dan melangkah lebih jauh di turnamen tersebut.ta menunjukan kemampuan terbaik mereka, dalam setiap kesempatan. (AL-BG/REPUBLIKA)

Sumber: