Futsal Jatim Buka Kans Lolos Ke PON 2024

Futsal Jatim Buka Kans Lolos Ke PON 2024

AMEG.ID, Surabaya - Hari ini (25/10/2023), Tim Futsal Putra Jawa Timur kembali meraih kemenangan dalam babak kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024. Kali ini tim asuhan Eko M. Purbo mengalahkan Yogyakarta dengan skor 8-2 di Nisrina Futsal Center.

Melansir Suara Surabaya, Saat ini Jatim menduduki Group D dengan enam poin, dan Jawa Tengah (Jateng) berada di posisi dua dengan empat poin. Ini merupakan kemenangan kedua Jatim di ajang BK PON XXI 2024. Sebelumnya, Jatim mengalahkan Maluku dengan skor mencolok 11-2.

“Permainan anak-anak sudah sesuai dengan gameplan yang kami buat. Mereka berhasil menerjemahkan yang kami inginkan,” ujar Eko.

M. Alex Sandro kembali mencetak brace di pertandingan ini. Enam gol lainnya diceploskan M. Fadlan Husein, M. Yuda Syaiful, Aprilius Amanah Bentriska, Sandy Kisima Triady, Rio Bintang, dan M. Dimas Agus Setiawan. Lebih lanjut, besok (26/10/2023) Jatim akan berlaga melawan Jateng dan diharapkan bisa mendapat skor minimal imbang, untuk mengamankan tiket ke babak utama PON XXI 2024. (YO-BG/SUARA SURABAYA)

Sumber: