Puluhan Tim Ramaikan Kompetisi Piala Soeratin Jelang Piala Dunia U-17 Di Jatim

Puluhan Tim Ramaikan Kompetisi Piala Soeratin Jelang Piala Dunia U-17 Di Jatim

AMEG.ID, Surabaya - Hari ini (25/10/2023) sebanyak 46 tim ikut meramaikan gelaran piala soeratin u-17 Jawa Timur, yang akan diadakan pada awal november  hingga desember 2023. Jumlah tim peserta ini diketahui pada acara manager meeting yang dilaksanakan, di salah satu hotel di Surabaya.

saat ini baru ada 10 tim yang menyatakan kesediaannya menjadi tuan rumah, termasuk klub baru Inter Kediri. Sementara tiga calon tuan rumah lain, yakni Bhayangkara, Bojonegoro FC dan Persiga Trenggalek menyatakan tidak sanggup.

“Bhayangkara menyatakan kalau lapangan Bhayangkara rusak. Sehingga tidak representatif. Sementara Bojonegoro dan Trenggalek tidak memberikan alasan. Sebetulnya, ada empat tim yang menyatakan tidak sanggup. Tapi untuk Grup 10 yang seharusnya menjadi jatah Bhayangkara sudah teratasi karena di Surabaya ada dua lapangan lain yang bisa digunakan,” terang Joko Tetuko.

Melansir Radar Surabaya, Lebih lanjut, terdapat dua lapangan yang rencananya akan digunakan untuk venue, yaitu Lapangan Arhanud di Gedangan Sidoarjo, atau Lapangan Universitas Negeri Surabaya (Unesa). (YO-BG/RADAR SURABAYA)

Sumber: