Polda Jatim Akan Lakukan Pemeriksaan Berlapis Saat Piala Dunia U-17 Digelar

Polda Jatim Akan Lakukan Pemeriksaan Berlapis Saat Piala Dunia U-17 Digelar

AMEG.ID, Surabaya - Kapolda Jatim - Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan, jajarannya melakukan pemeriksaan berlapis saat gelaran Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, untuk mengurai penonton atau suporter yang tidak punya tiket.

Melansir Antara, Imam menjelaskan, nantinya ada 4 lapis pemeriksaan, yang dilakukan oleh aparat keamanan dibantu dengan panitia penyelenggara yang sudah ditunjuk. Menurut dia, sebenarnya penonton Piala Dunia U-17 akan difasilitasi oleh angkutan antarjemput atau shuttle bus. Ada enam titik penjemputan yang sudah disiapkan.

"Ada enam titik dan 110 bus yang disiapkan untuk shuttle. Di enam titik itu juga ada pemeriksaan. Ini juga untuk mengurai kemacetan di lokasi," kata Kapolda.

Sementara Kepala Biro Operasional Polda Jatim - Kombes Pol Puji Santosa menyampaikan, akan ada juga 3 ribu 393 personel gabungan yang akan disiagakan. Selain itu, 368 tenaga medis dan delapan rumah sakit rujukan yang disediakan selama 24 jam selama turnamen berlangsung. (IC-BG/ANTARA)

Sumber: