Penumpang KA Jarak Jauh Membludak Jelang Piala Dunia U-17

Penumpang KA Jarak Jauh Membludak Jelang Piala Dunia U-17

AMEG.ID, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat terjadi peningkatan volume penumpang menjelang diselenggarakannya Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Pihak KAI juga sudah mengantisipasi hal ini, termasuk bila ada turis mancanegara.

Melansir Republika, pada periode Jumat (10/11), tiket kereta api jarak jauh yang terjual sebanyak sekitar 68 ribu tiket. Ini berarti naik 26 persen dibanding dengan pekan sebelumnya atau Jumat (3/11), sebanyak sekitar 54 ribu tiket.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan pihaknya akan terus memantau perkembangan terkait dengan dinamika pemesanan tiket menjelang Piala Dunia U-17 2023. Selain itu, KAI menghadirkan juga Promo Patriotrip bertepatan Hari Pahlawan total 25 ribuan tiket dengan potongan harga 25 persen.

“Tentu kami akan mendukung penuh proses perpindahan atau transportasi penumpang antarkota di wilayah Jawa khususnya, dalam rangka menyukseskan Piala Dunia tersebut. Hal ini tentu menjadi kebanggaan kita semua,” kata Joni. (AL-FR/REPUBLIKA)

Sumber: