ASN Pamekasan Diminta Netral  Pada Pemilu 2024

ASN Pamekasan Diminta Netral  Pada Pemilu 2024

AMEG.ID, Pamekasan - Penjabat Bupati pamekasan - Maskurin, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN), di lingkungan instansi yang dipimpinnya, agar bersikap netral pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Melansir Berita Jatim, Masrukin juga mengatakan, Para ASN harus tetap profesional dan fokus, pada pelayanan masyarakat, serta loyalitas terhadap pimpinan. Tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau bagi seluruh ASN di lingkungan instansi yang dipimpinnya, agar tetap netral selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Sebab dengan begitu, tentu kita harapkan dapat terwujud situasi pemilihan yang transparan, kompatibel dan berintegritas. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar semakin memperkuat pengawasan yang melekat bagi pegawai maupun staf, dan tidak kalah penting, selalu perkuat pengawasan yang melekat terhadap para pegawai maupun staf dengan saling mengingatkan untuk semakin bijak bermedia sosial, serta selalu berhati-hati dalam setiap tindakan, baik berfoto, berpakoan maupun dalam agenda kemasyarakatan lainnya (AL-BG/BERITA JATIM)

Sumber: