Kantor Bupati Blitar Digeruduk Ribuan Atlet Tagih Janji Uang Reward

Kantor Bupati Blitar Digeruduk Ribuan Atlet Tagih Janji Uang Reward

AMEG.ID, Blitar - Kantor Bupati Blitar di Jalan Kusuma Bangsa, Kanigoro digeruduk sejumlah atlet dari seluruh cabang olahraga dan pengurus KONI Kabupaten Blitar. Mereka menagih janji bupati terkait dengan reward bagi para atlet yang berprestasi.

Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas mengatakan sekitar seribu atlet yang ikut, termasuk atlet yang berprestasi, begitu juga pengurus KONI dan masing-masing cabor juga ikut. Sejumlah banner berisi tuntutan serta bendera tiap cabor dibentangkan para atlet dalam aksi damai itu.

"Ini tadi sekitar seribu atlet yang ikut, termasuk atlet yang berprestasi. Kalau jumlah (atlet KONI Blitar) totalnya sekitar tiga ribu. Pengurus KONI dan masing-masing cabor juga ikut," ujarnya.

Melansir Detik, mereka hanya menuntut dua hal, yang pertama reward untuk atlet berprestasi dan yang kedua terkait dana pembinaan atlet. KONI juga mengancam akan membubarkan diri dan mengirim para atlet ke daerah lain jika masih belum ada kejelasan dari Pemkab Blitar. (AL-FR/DETIK)

Sumber: