Bapak Anak Dan Menantu Dilantik Jadi Anggota DPRD Blitar

Rabu 28-08-2024,09:52 WIB
Reporter : Naya Pramestya Zahra
Editor : Naya Pramestya Zahra

BLITAR, AMEG.ID - Mereka Mantan Wakil Bupati blitar - Marhaenis Urip Widodo dengan anaknya Nasa Barcelona sekaligus menantunya - Andrik Priswanto.

Mereka adalah Mantan Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo serta anaknya Nasa Barcelona dan sang menantu Andrik Priswanto.

Ketiga orang itu maju dari 2 partai politik yang berbeda. Marhaenis Urip Widodo dan Nasa Barcelona maju dari PKB. Sementara Andrik Priswanto maju dari partai Demokrat.

Mengutip AMEG ketiganya maju dari dua parpol berbeda. Marhaenis dan Nasa maju dari PKB dan Andrik maju dari partai Demokrat.

Uniknya, Marhaenis Urip Widodo dan sang menantu Andrik Priswanto maju dari dapil yang sama yakni Dapil 4 Kabupaten Blitar. Ternyata Marhaenis Urip Widodo terpilih dari PKB, sementara sang menantu Andrik Priswanto juga terpilih menjadi anggota DPRD dari Demokrat.

“Alhamdulillah saya dengan anak-anak kami bisa mengemban tugas ini. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat di Dapil kami yang memberi dukungan, sehingga kami bisa terpilih semua tidak lepas kerja keras tim kami yang bisa mengantar saya dan anak-anak,” kata Marhaenis usai pelantikan, Selasa (27/8/2024).

 

Selepas dilantik Marhaenis menjelaskan pihaknya berterimakasih telah diberikan amanah masyarakat.

” Pindah dari nasionalis ke agamis itu sesuatu yang tidak mudah. Tapi kita intens komunikasi dengan tokoh dan masyarakat. Karena sekarang kebanyakan bukan melihat partainya tapi ketokohan di masyarakat,” ujarnya. Kini patut dinantikan seperti apa kinerja dari bapak, anak serta menantu tersebut sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar periode 2024-2029.

Sementara itu sang anak, Nasa Barcelona juga terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar dari Dapil 5 yakni Wlingi, Selorejo, Kesamben. Nasa pun kini resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar bersama sang ayah dan suami.

 

Kategori :