Abu Abu
Kayu besi si kayu ulin / Dibuat tiang tegak berdiri/ Terpisah jarak salaman online / Hapus dendam kesal di hati Salam-salaman
No Name
15 tahun lalu, Banjarmasin-Tanjung 4 jam pakai Kijang Kapsul. Semarang, Banjarmasin-Tanjung 6 sampai 7 jam pakai Bugatti seri Chiron
achmatrijanifahmi
Nah ini pinanya saikung contoh urang Tanjung nang labih katuju ka Balikpapan daripada ka Banjarmasin. Jalanan labih ligar wan lampang ka prupinsi jiran daripada ka ibukota prupinsi sorang wkwkwkw….apalagi mun sudah jembatan, apalagi mun sudah ada IKN. Awam ka Banjar pulang.
Yasin Ramadhani
sebagai orang tanjung dan rancak ke balikpapan, ulun sependapat lawan kai bahwa perlu pembangunan tol atau jembatan langsung di sekitar pelabuhan penajam ke balikpapan kotanya langsung. Nyata rame bangat kaina lalu lintas mun sudah ada itu, cuma mun malihat keadaan damini lawas png lagi diolahkan itu, itu gin mun handak meolah.
Tom Hardy
Sampai kapan serial IKN ini akan berakhir bah??? Jgn kelamaan bisa kudet dunia luar. Wong Elon Musk saja sdh berfikir tentang Tesla, Hyperloop, Space X. Kita kok msh berkutat bahas IKN yg berseri-seri ini. Apalagi pakai dikencingi. Huftttt….
bagus aryo sutikno
Aslinya semua yg ke IKN jan2ne yo bang air kecil, tapi tak sedahsyat boss Disway. Ndadak ti kumandangkan ke seantero jagat. Biasa wae, gubernur2 itu kiro2 yo sama ning ora ti woro2ne di media. Mereka masih punya malu punya sungkan. Lha sang mantan ki wes luput suwuk bro. Ben sak kersane.
Tom Hardy
Kenapa judul kali ini mendongak??? Rilisnya setelah judul pasakbumi lagiiiii. Ah…sudahlah mentang2 duit transport lbh dari 1 juta tulisan dibuat berseri-seri…semakin besar ongkos, semakin banyak serinya..huhuhuhu….
agus aryo sutikno
Kalau saya menkoinfo, akan saya breidel tulisan IKN oleh Dahlan Iskan. Alasan menkoinfo, kakehan usulan kurang sumbangan. Dalam pembelaannya, Dahlan Ishan bilang komentar di Disway bisa mengeraskan jalan di IKN melebihi kerasnya aspal pabrik. So, jangan lelah berkomentar. Komentar anda membebaskan boss Dahlan dari pembreidelan.