ASDP Bebaskan Roda Dua Masuk Dari Situbondo Ke Madura

ASDP Bebaskan Roda Dua Masuk Dari Situbondo Ke Madura

--

AMEG.ID, Jawa Timur - PT ASDP Indonesia Ferry memberikan bantuan berupa pembebasan biaya masuk untuk penumpang dengan kendaraan roda dua. Pembebasan biaya roda dua ini khusus untuk perjalanan rute Jangkar Kabupaten Situbondo menuju Pulau Raas Kabupaten Sumenep periode 2 sampai 24 April 2024.

Dikutip dari Antara, Kata Sekretaris PT ASDP Indonesia Fery - Shelvy pembebasan pas masuk ini sebagai bentuk dukungan ASDP di lingkungan pelabuhan yang dikelola. Pembebasan biaya pas masuk penumpang dan kendaraan roda dua merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) selama periode arus mudik dan arus balik lebaran 2024.

"Pembebasan pas masuk ini sebagai bentuk dukungan ASDP di lingkungan pelabuhan yang dikelola, dimana terdapat satu hingga tiga trip setiap harinya yang melayani di lintasan Kalianget-Raas-Jangkar," ujarnya.

Menurut Shelvy, kapal feri yang melayani lintasan jangkar ke beberapa kepulauan di Kabupaten Sumenep,yakni KMP Dharma Kartika dan KMP Wicitra Dharma I yang beroperasi setiap hari. Terhitung sejak 2 hingga 16 April, sebanyak 929 unit kendaraan roda dua sudah menyebrang dari Jangkar menuju Raas dan 198 kendaraan roda dua dari Jangkar menuju Kalianget. (WL-GL/Antara)

Sumber: