Bupati Malang Tunjuk Kepala Puskesmas Singosari Gantikan Kandinkes Sebelumnya Yang Dicopot

Bupati Malang Tunjuk Kepala Puskesmas Singosari Gantikan Kandinkes Sebelumnya Yang Dicopot

--

AMEG.ID, MALANG - Bupati Malang Sanusi, menunjuk Kepala Puskesmas Singosari dr Nur Syamsu Dhuha sebagai Plt Kadinkes Kabupaten Malang menggantikan drg. Wijanto Wijojo. Yang dicopot sebelumnya karena masalah input data dan pembayaran iuran kepesertaan BPJS PBID.

Mengutip Malang Times.com, Kata Sanusi penunjukan dr. Nur Syamsu Huda sebagai Plt Kadinkes Kabupaten Malang untuk menjaga pelayanan kesehatan tetap berjalan maksimal. Sementara, Pj Sekda Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah menyampaikan dr. Nur Syamsu Huda aktif sebagai Plt Kadinkes Kabupaten Malang terhitung mulai 1 Mei 2024.

"Pengganti Dokter Wiyanto Wijoyo sudah saya angkat pelaksanaan tugas dari Kepala Puskesmas Singosari itu dokter Nur Syamsu Dhuha," Ungkap Sanusi.

Selain itu, Sanusi menyampaikan penunjukan sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang juga sudah melalui prosedur dan aturan yang mengacu pada perundang-undangan yang berlaku. Sedangkan drg. Wijanto Wijojo saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, namun tidak memiliki kewenangan dalam pengambilan keputusan.(AN-GL/Malang Times.com)

 

Sumber: