Ada 16 Atlet Dari Kota Batu Yang Memperkuat Tim Jawa Timur Di PON

Ada 16 Atlet Dari Kota Batu  Yang Memperkuat Tim Jawa Timur Di PON

Kota Batu melepas secara resmi para atlet di Gedung Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu--

KOTA BATU, AMEG.ID - Kemarin (27/8) PJ Wali Kota Batu - Aries Agung Paewai menggelar gala dinner sebagai bentuk apresiasi dan bangga pada para atlet Kota Batu yang terpilih memperkuat Tim PON Jatim dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 21 Tahun 2024 di Aceh - Sumatera Utara. 

 

Sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan terhadap para atlet Kota Batu yang terpilih Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menggelar gala dinner.

Sebanyak 16 atlet putra dan putri dari berbagai cabang olahraga seperti paralayang, tinju, wushu, bridge, tarung derajat, dan downhill, serta 4 pelatih Kota Batu.

Mereka akan memperkuat Tim PON Jatim dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatra Utara.

Pj. Wali Kota Batu, menyatakan rasa bangganya atas prestasi para atlet yang berhasil lolos seleksi dan terpilih untuk memperkuat Tim PON Provinsi Jatim.

 

“Potensi atlet Kota Batu sangat luar biasa, dan kami bersyukur karena mereka bisa bergabung dalam Tim PON Jatim,” ucapnya.

Atlet PON XX Papua dari Kota Batu ...

Sebanyak 16 atlet putra dan putri dari berbagai cabor seperti paralayang tinju wushu bride tarung derajat dan downhill serta 4 pelatih Kota Batu.

 

Ia agar mereka terus berprestasi, tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga internasional.

“Pemkot Batu selalu mendukung perjuangan para atlet ini, kami akan memberikan dukungan langsung saat berlaga di Aceh,” kata  Aries.

“Semoga meraih prestasi terbaik dan membawa pulang medali untuk Jawa Timur dan Kota Batu,” sambungnya.

 

Pelepasan para atlet tersebut di tandai dengan pemberian dana motivasi dari Pemerintah Kota Batu sebagai bentuk dukungan moral dan material.

Pelepasan para atlet di Gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani Kota Batu itu juga menjadi momen pelepasan 2 atlet paralimpik yang akan berjuang id ajang Peparnas di Solo.

 

Ketua KONI Kota Batu, Sentot Ari Wahyudi, juga merasa bangga kepada para atlet yang terpilih.

 

Ia berharap para atlet dapat memberikan prestasi terbaik bagi Jawa Timur dan Kota Batu.

Sumber: