Penyanyi Muda Arek Ngalam Luncurkan Single Folk Melow

Penyanyi Muda Arek Ngalam Luncurkan Single Folk Melow

AMEG - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan bakat seni Daisy Wulandari. Di awal tahun 2022, penyanyi asli Arek Ngalam ini meluncurkan single pertamanya berjudul ‘Usai’.

Dari kualitas suara Daisy, pendengar akan menebak si penyanyi masih usia remaja. Ya, di usia 22 tahun, suara Daisy mampu menghipnotis pendengar.

Lagu 'Usai' ciptaan Ichal dan Luwisa . Lagu ini bercerita percintaan seorang anak muda yang harus meninggalkan orang yang dicintai setelah tahu perasaannya tidak dihargai.

Di lagu 'Usai' Daisy menghadirkan nuansa pop folk mellow yang memang menjadi genre yang disukai olehnya.

"Ketika mas Ichal nyodorin lagu Usai, rasanya seperti tak percaya. Lagu ini menurut aku berat dan feel-nya harus dapat, namun dengan sedikit kepercayaan dan support dari orang-orang sekitar akhirnya, syukurlah lagu ini bisa terealisasi dengan baik,” ungkap Daisy.

Menurutnya lagu 'Usai' sangat pas didengar untuk pengantar istirahat atau lagi santai. "Liriknya bisa nyentuh hati temen-temen yang suka vibes-vibes galau dan lagu ini cocok juga buat yang mau tidur overthinking dulu terus nangis di bantal," kata wanita kelahiran Gunung Kawi ini.

Lagu 'Usai' di bawah label Odua . Daisy kini menyiapkan karya yang nantinya akan menjadi single susulan. "Tunggu saja ya," tuturnya tentang tembang susulannya. (*)

Track Title: Usai ©

Performed By: Daisy

Lyrics & Composer: Ichal & luwisa

Arrangements: Ichal & Arie

Recording: Dna Record

Mixing & Mastering: Dna Record (Malang)

Label: odua

Sumber: