Kuliner Lebaran Rp 101 Ribu, dari Rooftop Tertinggi di Kota Malang. Berani?

Kuliner Lebaran Rp 101 Ribu, dari Rooftop Tertinggi di Kota Malang. Berani?

AMEG - Hari raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi kaum muslimin. Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. 

Lebaran digunakan sebagai sarana silaturahmi, saling memaafkan sesama anggota keluarga. Sembari mencicipi aneka kuliner khas lebaran. 

Terkait momen spesial ini, hotel The 101 Malang OJ memberikan promo food and beverage. Menarik yang lengkap dan hemat. Yaitu paket all you can eat halal bihalal. Semakin melengkapi keseruan dalam momen sakral Idul Fitri. 

“Setelah kami menghadirkan paket promo buka puasa, kini kami hadirkan pula promo paket Halal bi Halal. Menu yang lengkap namun tetap ekonomis. Cocok untuk acara keluarga, kantor, komunitas maupun sekolah,” ujar General Manager THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat.

"Selain menu makanan dan minuman lengkap yang tersaji di buffet, kami juga hidangkan menu nusantara. Untuk mengobati rindu masakan lebaran khas kampung halaman. Seperti opor ayam dan ketupat, rawon, semur daging, soto ayam dan masih banyak lagi," jelas Ade.

Promo special halal bi halal package berlaku mulai tanggal 13 Mei hingga 30 Mei 2021. Hanya dengan Rp 101.000 nett/pack, dengan minimum reservasi 20 orang. 

Masyarakat bisa menikmati serunya merayakan halal bi halal hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di Skyroom The 1O1 Malang OJ.

Merupakan rooftop tertinggi di Kota Malang. Jangan lewatkan kesempatan ciptakan sebuah momen perayaan halal bi halal yang penuh makna dan kesan bersama orang terkasih. 

Hotel The 1O1 hotel & resort merupakan hotel berskala menengah premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendi  Bagi para pelancong aktif yang berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap “peristiwa menarik” di Kota Malang.

Menawarkan tempat untuk melepaskan diri dari berbagai rutinitas kehidupan. Berlokasi di setiap daerah urban yang legendaris. Para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efesiensi tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur. (yan)

Sumber: