Erick Thohir Temui PM dan Raja Malaysia Bahas Sepak Bola

Erick Thohir Temui PM dan Raja Malaysia Bahas Sepak Bola

AMEG.ID, Jakarta - Melalui  pernyataan di akun instagramnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kemarin (7/10 ) menemui Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim untuk membahas persoalan sepak bola. Pertemuan selama dua jam tersebut diadakan di kediaman PM Malaysia.

Melansir Republika, Erick menyebut pertemuan itu dilakukan untuk berdiskusi mengenai kesempatan kerjasama antara Indonesia dan Malaysia dalam memajukan sepakbola Asia Tenggara. Ia juga mendengarkan banyak cerita pengalaman Anwar memimpin Malaysia.

"Selama kurang lebih dua jam, saya belajar dari pemikiran-pemikiran beliau sebagai tokoh yang memiliki pengaruh dalam landscape demokrasi di Asia Tenggara," tulis Erick.

Sebelumnya, ia juga mengunjungi Istana Negara Malaysia menemui Yang di-Pertuan Agong Malaysia. Erick juga menambahkan dalam pertemuan tersebut juga didampingi oleh Menteri Perdagangan Malaysia Datuk Sri Utama Tengku Zahrul Aziz dalam bahasan peningkatan industri sepak bola dan tim nasionalnya. (YO-FR/REPUBLIKA)

Sumber: