Jatim Cetak Rekor Dunia Kibarkan Bendera Merah Putih Terbanyak di Masjid

Jatim Cetak Rekor Dunia Kibarkan Bendera Merah Putih Terbanyak di Masjid

REKOR MURI BENDERA TERBANYAK DIDUNIA--

AMEG.ID, Jawa Timur - Bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam (1 muharram) tahun 1446 H pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai wilayah dengan “Pengibaran Bendera Merah Putih terbanyak di Lingkungan Masjid’.

 

Melansir Harian Bhirawa, penyerahan piagam penghargaan tersebut langsung diberikan oleh  Customer Relation Manager MURI Bryan Razu Ramadhan kepada Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono pada Sabtu (6/7/2024) kemarin.

 

 

Selain itu dalam peringatan tahun baru Islam ini Pemprov Jatim juga mengadakan kegiatan jalan sehat di Masjid Al Akbar Surabaya. Dalam sambutannya, Adhy berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Jatim sehat fisiknya, pikirannya dan juga sehat ekonominya.

 

“Menyambut 1 Muharram, semoga kita dibukakan pintu kesehatan, pintu keberkahan, pintu rizki dan semoga masyarakat Jawa Timur tetap sejahtera, serta menjadikan Jawa Timur lebih maju menyongsong Indonesia emas 2045,” kata Adhy. (YO-NY/HARIAN BHIRAWA)

Sumber: